Sepupu Minta Pijat

Namaku Al,23tahun aku seorang mahasiswa d salah satu universitas swasta d kota J,aku tinggal bersama sepupuku dan suaminya,maklum kampungku lumayan jauh,,,Ceritanya terjadi april 2011,mataku terbuka melihat jam yg terletak di dinding kamar,ternyata sudah pukul 10 pagi,telat neh ngampus,aku mendekati sepupuku yg sudah bersiap2 mw pergi,Kak,,kok tidak membangunkanku???Lah,,kan kamu ga bilang,lagian kamu juga ga mengaktif kan alarm,,,kenapa telat lagi??Iya,,,aku masuk jam 8,,Rasain,,kk mau pergi k rumah temen abang dulu ada acara,lw kamu mu keluar kunci pintu letakkan di bawah pot ya,,,Akupun seorang diri di rumah,,membosankan,lalu aku menonton tv,sekitar satu jam kemudian tok tok tok,, ketokan pintu terdengar,,lantas aku segera beranjak,setelah pintu terbuka aku melihat kak Isra teman kk sepupuku yg sangat manis,rambutnya sebahu,dan tubuh nya yglumayan langsing dengan baju panjangsampai lutut,dan lengan pendek ,putih banget bagi orang melayu,aku tertegunn melihatnya.ini dia orang yg seringmembuat ku onani.oh kak israHey Al,,,mana septy???Eee,kk ne siapa ya??Kamu ngigo ya?? Makanya mandi duluAbis kk cantik banget?? Sedikit menggodanyaGa ada uang kecil neh buat Al,,,hehehe,,,cepet ah kk cape nehIya ayo masuk deh,,,Kami pun masuk dan lansung ke ruang tengah,kak isra seh dah biasa d rumah jd semaunya aja,dia masuk kekamar sepupuku dan keluar lagi mengambil bantal,lalu menonton tv sambil rebahanKak septy lagi kerumah temen abang kak,katanya seh ada acara….Ya udah ntar kk telp dulu…Dia menelpon kak septy,aku terus memperhatikan tubuhnya dr belakang,akupun mulai berhayal,tak tahan aku pun ke kemar mandi,tak lama kak isra memanggilku,aku tahan dulu kegiatan onaniku,dan mendekati kak israAda apa kak??Kamu ngapain??Tadi Cuma pipis doank kak…Tadi kk telp septy,katanya mungkin pulang jam 9 malem katanya,lw abang k mana??Lw abang kan masih di proyek kak,,,,,Lalu kak isra pun duduk.Al,,septy pernah bilang katanya kamu pinter mijet,,kamu sering pijitin abang katanya,,Ohh iya kak sering ,tak ga pinter kok,,napa kak??Kk kan kemaren bis dr jakarta,nah kk cape banget pijitin kk mw ga,plisss???Apaaaaa,,,kak septy minta aku memijat tubuh yg aku bayangkan selama onani ini,,,kaget tak luput dr perasaan ku, aku pun langsung mengiya kan nyaGimana ne Al,kk ga pernahdi pijetpa lagidi urut..Kk tengkurep aja nyantai sambil nonton jg gpp kok….Aku pun duduk di sekitaran telapak kakinya terlihat sedikit paha putih mulus kak isra dr baju panjang yg dia kenakkan,aku memijit telapak kakinya sambilmelihat daerah paha kak isra,dia sedikit agak geli mungkin pertama kali di pijet ya..Sttt,,,pelan2 Al kk agak suka kaget,,Iya kak tenang aja ne aku pijit dari bawah biar semua terkumpul di perut…Iya deh…..pijitanku pun naik hingga betis,,kiri dan kanan betisnya aku rasakanouuhh betapa beruntungnya aku,bisa memegang tubuh kak isra hari inidy pun merasa enjoy dengan pijitan ku,tanganku pun terus naik sekarang aku memijat pahanya,napasnya mulai terdengar,dengan perlahan aku pijat terus pahanya,hmmmm,,enak Al pijatan kamu,,,,tp mesti pijet paha juga ya??Kan kk bilang capek berarti seluruh badan kk t uratnya kenceng,,,Iya deh Al,,asal badan kk enak aja,,Sedikit demi sedikitbagian bawah baju kak isra ku angkat ke atas sambil ku tundukkan kepala melihat CD yg di kenakkannya,,terlihat kak isra memakai CD putih polos,betapa ingin aku memegang vagina kak isra tp belum saatnya,tangan kak isra pun memegang bagian pantatnya mungkin dia takut bajunya terlalu naik,pijatanku perlahan mendekati pangkal pahanya,napasnya kini kian cepat,dan diiringi desahan kecil,Hmmm uuh,,Al kok begitu ehhh,,Gpp kak biar peredaran darah kk lancarCD nya pun terluhat jelas dengan belahan vaginanya yg berada di tengah CD nya,,ku pindah kan tangan kak isra yg memegang pantat,dan ku pijit bagian pantatnya,dia kembali memegang tangan ku,sambil melihat ke arahku dengan tertawakecilKok pijet itu Al,,mau cari kesempatan ya kamu,ga boleh ah??Gak kak kan dr bawah kk tenag aja deh pokoknya enakDia mulai gelisah ketika aku memijat pantatnya,ku putar2 bagian gunungan pantat kak isra sambil perlahan ku naik kan bajunya,desahan nya pun mulai keluar,sungguh indah body kak isray,peniskupun sdah terasa amat kencang,d tambah desahan kecilnya yg membuat birahi ku naik,lalu pijatan ku hentikan,aku menyuruh kak isra duduk,aku mau memijit bagian atas dada dan perut.Buka kancing bajunya kak bagian atas doankKamu mau mijit apa lagi Al??Sekarang bagian atas kak biar angin nya turun,,Tiga kancing bajunya di lepas aku mulai merasakan bagian dada nya,sungguh pikiranku sudah tak karuan ,aku merasakan ingin memeluk kak isra,yg wangi ini,bagian atas payudara kak isra mulai terasa ,hangatdan lembut,ingin sekali aku remas payudara kak isra,tapi aku belum berani melakukannya,kemudian tangan ku memijat pelan perutnya dr luar baju,aku merasa sedang memeluk kak isra,Maaf kak lepasin BH kk ya,,?soalnya nyangkut ne aku mijetnya,,Ehh kamu ada2 aja Al,,ga ah,,Kk kan bisa buka Bhtanpa membuka baju,,ntar salah pijitnya jd kaku lo ..Iya ntar kk coba buka,,,Akhirnya sleeeeep BH nya terlepas tanpa membuka baju,,aku melihat belahan dadanya dari atas sangat menggoda,payudara kak isra indah sekali,kenceng,aku meneruskan memijat perutnya sambil sedikit merasakan payudara nya yg aduhai hangat,desahannya kini mulai kuat,aku memberanikan diri memijit payu daranya,tangan ku memijat mengelilingi payudara kak israsekarang terlihat jelas puting susunya yg agak bening sesekali aku mencubit pelan putingnya danterus memijit payu daranya yg kenyal tanpa henti.tangannya memegang tanganku sepertinya dy mau melepas tanagn yg sedang memijit mesra payudaranyaSsstt ahhhh,,,ahhh Al jangan yg ini ahh gila kamu AL aaahhTenang kak ini biar dada kk ga turun,selalu kenceng jadinya,Aahhh,,Al ehhh,,auuuhhh ssstttttBelum puas aku rasakan dadanya,aku memintanya membuka baju.Buka baju kk ya aku mau mijit bagian punggung kk…Iya deh dah tanggung kamu jangan liat ya….Iya kak tunggu aku ambilkan selimut dulu,,,,Aku berikan selimut kepadanya dan aku berbalik badan biar dia percaya jika aku memang meijatnya tidak mau macam2 kepadanya,padahal sebuah rencana sudah ada di pikiranku,setelah dy buka baju,sekarang aku memintanya tekurep kembali,akubuka bagian punggung nya ya bersih itu yg ada sedikit bekas tali BH nya,langsung aku pijat dari bawah ke atas dia pun bergerak2 menahan ransangan yg sudah dia rasakan,,dan tanganku terkadang mengenai pinggiran payudaranya hingga atas pantatnya,dia hanya mendesah,setelah puas merasakan punggungnya aku membalik kan badannya,terlihat tubuhnya yg tidak memakai baju dan hanya CD yg menutupi vaginanya,aku kembali memijat payudara dan pentilnya seksi,dia hanya memejamkan mata,dan terus mendesah,kemudian aku melanjutkan memijit atas vaginanya tepat di atas bulu2 yg masihtertutup CD dengan kencangaku memutar2 vaginanya dengan telapak tangan kanan,sedangkan tangan kiriku tak henti memijat dadanya yg kencang.Ahh Al aaa aapa ini,,,??stt ahhhh aaaahhhAku tidak menghiraukannya aku terus meerasakan vaginyanya dengan tanganku,dia tak kuasa menahan ransangan yg sedang menyerangnya,ketika aku melihat kak isra sudah di landanafsu yg luar biasa aku segera melepas CD nya,,wahh benar2 cantik vagina kak isra ,tebel,dengan bulu yg lebat.aku pun merenggangkan kakin nya.dia memegang tanganku.dan aku sedikit berbohong.Sekarang aku akan mengeluarkan kotoran yg ada di dalam kak….Ahhhh ,,,,Al jangan,,,,kk ga ga ma mau,,,Ku buka mulut vaginanya dan ku mainkan klistori kak isra dengan telunjukku,dia semakin menggerang ,mendesah yg tiada henti,tubuh nya kencang,terus mumainkan vagina nya hingga telunjukku masukke liang vaginanya,ku colok vaginanya keluar masukdengan kencang. Aaahh,aaaahh,eeehhhh,,,,,eeeeehhhh,aaaaaahhAl aaauhhhh,,,,ssttt aaahhhSampai aku rasakan jariku sudah basah,oleh air kenikmatan kak isra..Ku hentikan sejenak ,dan aku melepas celanaku,,napas kak israpun seperti orang yghabis lomba lari,,,ku pegang penisku yg sudah membesar dan kencang,,ku arahkan ke vagina kak israAku coba ya kak,,,udah lancar ga,,,Ngapain AL???Dengan mudah aku memasukkan peisku kedalam vaginanya,bleeees amblas penisku masuk dalam ke vagina kak isra yg hangat,kak isra hanya terpejam dan merasakan kenikmatan,ku pompa keluar masuk vagina kak isra,,,,ouuhh ini lah yg selama ini aku inginkan yg hanya bisa ku bayang kan di dalam onanik,sekarang aku merasakannya,,ku pompa dengan kencang vagina kak isra,sambil ku cium dan ku jilati ketiak kak isra yg putih dan sedikit bulu bekas cukuran,,dan membuat kak isra semakin tak karuanAahhhhh,,,aahhh,,,Al,,, te ,,terus ,,aalllAhhh ,uhhhhh,aaahhhh,,,,,Kemaluan kk cantik dan enak,,Kak isra memegang kepalaku dengan kencang,,tiba2 aku merasakan penisku tersiram oleh cairan hangat,basah banget,rupanya kak isra sudah kembali orgasme,aku menghentikan gerakanku sejenak.tanpa mencabut penisku yg masih tertanam di dalam vagina kak isra yg nikmat,,dia terus mencekram rambut ku merasakan orgasmeAaaaaaaahhhh,,,,,uh,,uh,,Al…Nafasnya ngos2anKu lumat bibir kak isra dan dia pun melawan ciumanku,kami saling berciuman dengan penuh nafsu,,ketika asyik berciuman,kak ku balikkan badan hendak berganti posisi,,tenyata kak isra mengerti sekarang dia di atas,dia langsung mnggoyangkan badannya naik turun,gelisekali.Ooouuhhh kak enan banget,,,Ahh,,ahh,,,ahh,,ahh,,,sayanga,,ahh,…desahan kak isra dan dadanya yg bergoyang naik turun membuat aku tak tahan lagi.Aku mau keluar kak ,,,Sttt aahh keluarin aja Al,,,,aahhh,,,,aahhKak isra tak henti menggoyangkan badannya dan semakin kencang,,,membuat aku merasakan puncakAaaaahhhhhhhh,,kak isra,,aaahhhSpermaku keluarkencang di dalam vagina kak israEeehh,,,eehhh hanget Al vagina kk auuuuhhh,,Kak isra rebah di atas ku,aku membelai rambutkan isra dan kami kembali berciumanBilang aja kamu mau menikmati tubuh kk kan Al???Emank dr dulu kak,tp td emang aku mau mijit kk,,tp setelah liat paha kk,,aku langsung pengen kak..Kak isra menikmati penisku yg basah oleh air kenikmatannya di dalam mulut kak isra dan menjilatinya,Uhh sial,,,tubuh kk jadi di cicipi bocah seperti kamu,,seumur2 kk baru sekali ML,,itupun dah lama banget,,,,sial kamu ALGa pp kan kak kk juga menimati tubuh aku kokTangan ku sambil mengelus2mesra vagina kak israSpermaku masuk kevagina kk,emank kk ga takut hamil?Kk kan baru 3 hari selesai men sayang,,,Ya udah mandi yuk,,,,Kamu bersihkan badan kk ya..Oke deh kakKami pun mandi bareng,,dan mengulangi bercinta di kamar mandi,,sekarang aku sudah jarang ketemu kak isra,karna dia bekerja di luar daerah,kadang kami melakukan phone sex dan jika kak isra kembali,dia pasti memintaku untuk memijat tubuhnya yg sexi itu.by : RUMANAL PUTRA

Topik terkait:

Ahh ssttt, cerita ahh pijat payudara ahj, cerita pijat urut payudara, jepanese lovo story, onani buka baju, onani dengan membuka baju, vokef ramon 84

Leave a Reply